Thursday, April 02, 2009

Betapa Tuhan

Kuminta Tuhan menyingkirkan deritamu..........
Tuhan menjawab,"Tidak,tu bukan u/ ku singkirkan tp agar kau mengalahkannya"

Aku minta tuhan menyempurnakan kecacatan ku....................
Tuhan menjawab,"Tidak jiwa itu sempurna,badan hanya sementara."

Aku minta tuhan memberiku kesabaran................
Tuhan menjawab,"Tidak kesabaran adalah hasil dr kesulitan,itu tdk dihadiahkan,itu dipelajari."

Aku minta tuhan memberi Ku kebahagiaan...........
Tuhan menjawab,'Tidak aku memberimu berkat, kebahagiaan itu tergantung padamu."

Aku minta Tuhan menjauhkan ku dr penderitaan....
Tuhan menjawab,"Tidak penderitaan menjauhkan mu dr perhatian duniawi & membw dekat
padaku."

Aku minta Tuhan menumbuhkan Roh...................
Tuhan menjawab,"Tidak kau hrs menyembuhkan nya sendiri,tp aku akan memangkas u/ membuat mu berubah."

Aku minta Tuhan segala hal yg membuat ku menikmati hidup............................................
Tuhan menjawab,"Tidak aku akan memberimu hidup,sehngg kau dapat menikmati segala sesuatu"

Aku minta Tuhan supaya aku dpt mengasihi org lain,seperti halny tuhan mengasihi aku & org lain akan mengasihi ku jg.........................................
Tuhan menjawab,"Ahhh.........akhirnya engkau mengerti,hari ini adlh milikMu.......Jangan kau sia2 kan.Tuhan memberkati Mu."

Bagi Dunia Mungkin Kau Hanyalah Seseorang.......
tapi Bagi Seseorang Mungkin Kau dunianya.......

11 komentar:

tionata said...

bgus...hahahhah

copy paste yahhh???hihihi

ngepost yg bgs2 lgi yey

ndReaZ said...

haha.. iya neh copi paste dr file d laptop gw.. tp gpp lah.. ini jg bwt bljr2 bkin blog sxan bwt tgs web-based programming gw ntr sblm UAS.. hehe..

Anonymous said...

Hmmmmmmmmmmmmm.....
Good.........
Mayan lah Buat yg pemula....wkwkwkwk

Kazuya said...

Wadow nama g malah jadi anonymous.........
Tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

?????????????? said...

Kenapa gambar na bukan Ayu???? Wkwkwkwk....

ndReaZ said...

jgn mcm2 deh..
neh bwt tgs kul x..

tionata said...

ea...hahhahah

ngepost yg byk lgi,,,klo perlu msukin pengalaman pribadi loe jg...heheeh

Phing Phing said...

hwhwhhwhwhwhw,,,,,,,,,,,,,,
pak e,,
pak e,,,,
buetin jg dunk,,
hwhwhhwhww.....

Phing Phing said...

gag jd d pak,,
wkwkwkkwkwkkk,,,,,
comment paan yeyh pak?!
biNun saiA,,,~

Wirya said...

Woi yas..
Jadi juga blog pertama u..
Keren2..
Gw cuma kasi tambahan saran aja..

Kurang music page, sama video, sama animasi atau gambar2 biar menarik..

Selebihnya dah top markotob.. ^^

irene said...

mantaappppp
hihihihi

hebat lu bkin kata2na
nyontek darimana?
wkwkwkwwk
tp bagus kok ndre

 

my bLog ©2009 Blog Designed by Andreas Sentosa. All Rigth Reserved.